Isi yang Kosong

Dalam dua bulan belakangan, saya terlibat aktif dalam pembangunan sebuah online store yang bermarkas di surabaya. Saya kebagian tugas untuk memberikan advice terhadap segala macam resource yang berkaitan dengan desain. Mulai dari gridline layout hingga content didalamnya. Ya sebenarnya gak hanya advice tapi ya sama desainya juga sih.. 🙂

website bernama lanjar.com tersebut nantinya akan fokus untuk online market bagi produk-produk unggulan UKM di indonesia. Saat ini website dengan multi produk tersebut sudah go live dan sedang dalam proses penyempurnaan baik baik secara desain maupun fitur. Trial terrhadap fuctional features sepertinya mashih terus digarap oleh tim teknis.

Nah, karena keterlibatan saya dalam project tersebut sehingga saya banyak mendapat ilmu baru tentang online marketing. Dari situ saya mendapat banyak sekali ilmu bagaimana online marketer bekerja dan memanfaatkan setiap ruang kosong di website maupun blog yang dimiliki.

Sambil merasakan user experince & fungsi masing2 fitur, karena saya sedang membuat semacam guide book untuk Mitra Lanjar, saya juga coba “meramaikan” blog saya ini dengan berbagai banner dan produk dari lanjar. Dan yang paling menarik adalah, dari “keramaian” blog saya itu saya dapat mendapat income dari setiap transaksi yang melalui link di blog saya, karena adanya fasilitas ID yang terkoneksi. Selain itu melalui dashboard saya di Lanjar, saya juga bisa memantau traffic dan impresion pada setiap link tersebut.

Menarik.

myblog

Leave a Reply

