MOu : Kalian Punya Rumus Sendiri

Hal ini adalah sebuah pemahaman baru buat saya, artikel yang membuat mata saya semakin terbelalak dengan seseorang bernama Jose Mourinho. Ketika membaca tulisan Andibachtiar Yusuf atau lebih dikenal dengan panggilan Ucup ini seakan menumpahkan kata-katanya kemuka saya. dan penggalan kalimat “Setiap kesuksesan memiliki rumus-rumusnya sendiri, itulah kunci kesuksesan saya,” tegas Jose di sebuah ceramah manajerial di Universitas Nasional Tel Aviv jurusan Manajemen Usaha pada salah satu paragraf dalam tulisan tersebut semakin menegaskan bayangan saya bahwa setiap orang memiliki ambisi sukses namun tak semua orang mampu mengejawantahkan ambisi itu kedalam tataran aplikasi yang bersifat operasional…!!!

Leave a Reply

