Kami AREMA, Salam Satu Jiwa…


Kemarin, sabtu 30 Oktober 2010 ketika jam sudah menunjukkan jam 21 lewat. Setelah selesai jalan-jalan dan ambil gambar di seputaran Alun-alun Tugu Kota Malang saya bersama teman “sepergilaan” saya Lukma Supra kami bermaksud mengisi perut yang semenjak siang tadi belum mendapat haknya. Maka meluncurlah kami ke arah Stasiun Kota Baru. Karena sedang malam minggu suasananya lumayan ramai, maklumlah disana memang terkenal sebagai spot untuk nongkrong anak muda kota malang.

Tanpa pikir panjang kami memutuskanb untuk makan penyet ayam, setelah pesan makanan kami memilih meja yg berada paling sudut. Sambil menunggu pesanan kami diantar kita membahas beberapa hal. Namun tak lama kemudian datang serombongan anak-anak muda, ceweknya lumayan cantik-cantik hehehehe…. dilengkapi dengan beberapa alat musik dan seorang dari mereka membawa sebuah X banner bertuliskan “Korwil Musisi Arema, Peduli Korban Bencana Merapi”. Setelah selesai memperkenalkan diri meluncurlah syair :

Kami Arema, salam satu jiwa
di Indonesia kan slalu ada
slalu bersama, untuk kemenangan hey…
kami arema…

Ya, lagu yang cukup familiar bagi kami warga Malang Raya. Karena lgu tersebut sering di nyanyikan di Stadion Kanjuruhan ketika tim Arema Indonesia sedang berlaga. Samabil melantunkan lagu tersbut sebagian dari mereka menghampiri kami dan tak lupa menyodorkan sebuah kardus mie instan bertuliskan “Pray For Indonesia”

Begitulah kira-kira aksi temen-temen KORMA (Korwil Musisi Arema) dalam menggalang dana bagi korban bencana letusan Gunung Merapi serta Tsunami Mentawai. Gaya mereka yang ramah dan lantunan lagu serta ajakan mereka untuk berbagi kepada sesama melengkapi perjalanan kami mlam itu.

Artikel sejenis juga ditulis oleh teman saya Lukma Supra dalam blognya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s