Jalang-jalan (bag-1)

dua minggu kemari saya tak banyak menggubris kuliah yang jadi kewajiban saya. Tapi saya lebih asyik menjelajah tanah kelahiran saya, Malang-Jawa Timur. Disanalah saya dilahirkan.

ini adalah beberapa oleh-leh yang saya berikan buat siapapun yang semapat kesasar di blog saya. Rencananya foto-foto yang saya tampilkan akan rerus du update.

selamat menikmati….

nah ini adalah perjalanan pertama yang saya tuju. Namanya candi Jajaghu, namun oleh masyarakat sekitar lebih dikenal sebagai candi jago. Lokasinya di dusun Jago, Desa Tumpang, Kec. Tumpang Kabupaten Malang. jika anda akan ke Gunung Bromo melalui jalur Malang-Poncokusumo, lokasi candi ini berada di belakang pasar Tumpang atau Telkom Tumpang jaraknya hanya sekitar 200m dari jalan raya. Tak ada salahnya anda mampir sebelum melanjutkan perjalanan ke Gunung Bromo.

Leave a Reply

