Thanks 4 all my friends

Entah kenapa tiba2 saya ingin berterima kasih kepada teman2 yang pernah kenal sama saya, siapa pun kalian dan dimanapun kalian sekarang. Tanpa sadar keberadaan kalian, baik yang selama ini sependapat dengan saya maupun yang selama ini berseberangan dengan saya ternyata secara tidak sadar saya telah belajar dari kalian. Sebuah aset berharga yang tak ternilai bernama “teman”.

Tak semua diantara kalian saya ingat satu per satu. kadang saya juga tak tahu saiapa kalaian. But terima kasih banyak telah menjadi bagian dari perjalanan hidup seorang NURUL FATHURROKHIM. Bagi temen2 yang selama ini bergaul dengan saya, bersyukurlah karena telah mengenal orang hebat yang bersahaja seperti saya (wah enggak ding, kalo ini cuma bercanda, asli aku gak serius iki). tapi yang jelas pastinya kalian lebih hebat, karena berhasil menemukan saya (halah koyok aku sopo ae).

Paling penting. terima kasih buat temen2 yang selama ini mau saya curhati (asline aku mekso heeee heeee gak opo2 kan). Sori aku jarang ada kalo kalian butuhkan. Soale aku sibuk sendiri. O iya Thanks buat temen ku yang tanggal 26 Nopember kemaren ultah. Sori ndak bisa kasih apa2. Wish U be …… (heee heee heee rahasia ) But Makasih buanget lho atas saran2x (makasih Nduk, padahal U kan ndak tahu latar belakang Q sapa, but thanks yo)

Wis pokoe kabeh. Secara gak sadar kalian telah membukakan jalan bagi orang lain, yaitu SAYA. horee……. (opo se makasude…?)

3 responses to “Thanks 4 all my friends

Leave a Reply

