VALENTINE or F**KLENTINE…?

Sepertinya bulan februari tidak bisa dilepasan dari yang namanya perayaan valentine. Sepertinya bulan ini sudah ditasbihkan sebagai bulan untuk bercinta, eh sori bulan penuh cinta. Banyak hal dilakukan untuk memeriahkan bulan ini, ada yang kasih hadiah sama pacar (bagi yang punya pacar & bagi yang jomblo yo kapok…!).Ada yang kasih hadiah buat ortu ato orang-orang lain yang diajak bercinta, eh sekali lagi sori maksudku dicintai. Ada yang kasih coklat, pernak pernik gambar hati de el el. Yang lebih x-treme adalah kata dosenku karena cowoknya hobi otomotif gimana kalo dikasih peleg mobil aja. Katanya sih itu semua dilakukan atas nama cinta, bener atau tidak yang tau cuma yang nglakuin.

Tapi sebenarnya apa valentine itu?
apa bedanya dengan FALSELENTINE?
apa sama dengan F**KLENTINE?

Kenapa saya bilak seperti itu. Karena banyak yang salah kaprah,dan nggilani dalam menanggapi valentine. Mau bukti? Banyak oknum (ce ile oknum) pasangan muda-mudi yang berfikiran sempit and menyambut Valentine dengan bermesaan and bercumbu di jalan-jalan, sampek kayaknyadunia udah milik mereka berdua (yang lain pada ngekos ya….). Kalo itu sih bukan Valentine namanya tapi F**LENTINE…!

Bagi yang gak setuju perayaan Valentine ya monggo, dan bagi yang setuju ya monggo. Tapi bagi yang nggak setuju ya ojo kebablesn po’o. Yang jelas tradisi valentina bukan made in Indonesia. Dan awalnya yang punya tradisi ini toh pasanan suami-istri, tapi kenapa sekarang yang justru gandrung merayakan valentine adalah meraka-mereka yang belum menikah, kenapa haooo..? Dan anehnya Valentine hanya diartikan secara sempit. Yaitu, cuma sayang-sayangan sama kekasiih atau pacar doang. Iya sih kalo “nyayang”&pacarkan gak perlu tempat yang luas, di mana aja bisa bahkan di gang sempitpun bisa heeee….heeee…… hayao siapa yang pernah kepergok kayak gitu, hayooo ngaku.

Sudah Hentikan semua ini…! sudahilah F**KLENTINE dijalanan (kan masih banyak hotel, tapi dosa tanggung sendiri yo…!)

STOP F**KLENTINE…!!!

Bagi yang gak setuju sama tulisan ini silahkan MAKI-MAKI dan NGOMEL-NGOMEL disini….!

Bagi yang setuju ya monggo kasih pendapat disini juga

Advertisements

5 responses to “VALENTINE or F**KLENTINE…?

  1. halah ngomong ae jeh!!!
    tapi tul banget tuh!!!jangankn mikir f**klentine tu, mikir asistensi typoku aja belum arrrrrrrrghhhh!!!!
    yo wislah!!! sak karepmu

  2. Yup, sip..masa remaja kalo ngomong cinta iso nang endhi2.. 🙂 dari gaya American Style sampe Citi nurbaya… klo cinta di maknai lebih akan lebih bagus lagi. Cinta pada Tuhan, Orang Tua, tanah air, kemerdekaan, budaya, de el el.

  3. Valentine?

    Plis deeh. Hare gene…..

    Saya cinta Tuhan saya.
    karena Tuhan saya tidak berfirman : Ya ayyuhalladziina amanu rayakunnu Valentinu,,, berbagai macam bentuk ucapan, perhatian, dan tindakan mendukung Valentine adalah:

    HINA.
    H-I-N-A!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s